Rabu, 22 Desember 2010

temukan laki-laki di tempat tak terduga

TEMPAT yang bisa dikunjungi oleh perempuan lajang untuk bertaruh menemukan lelaki menjadi sangat lumrah, diskotik, bar, mal, toko buku, gym, atau juga online dating. Padahal menurut Brian Fairbanks yang dipublikasikan oleh yourtango, tempat-tempat tersebut bukanlah tempat yang tepat. Iapun menanyakan langsung pada lelaki yang juga mencari pasangan, dan tampaknya pendapatnya tepat sekali karena calon pasangan hendaknya adalah saling mencari di tempat yang sama. Simak di mana sajakah seharusnya Anda bertemu mereka.

Pameran dan pertemuan
Perempuan banyak yang mengeluh bahkan ketika pacaran, pacar mereka masih lebih sering berkumpul dengan teman-teman yang mempunyai minat yang sama daripada mengunjunginya. Namun bagi perempuan lajang, ini adalah kesempatan untuk bertemu dan menemui mereka walaupun seolah seperti tidak disengaja. Jika punya sahabat laki-laki, cobalah sesekali memintanya untuk mengajak Anda dalam sebuah pertemuan dengan sekumpulan teman-temannya. Pastikan masih ada yang lajang juga. Jika tidak langkah ini akan menjadi bumerang bagi Anda.

Jika tidak ada yang lajang, mintalah sahabat laki-laki untuk mengajak Anda dalam sebuah pameran komputer atau otomotif yang didatangi oleh kebanyakan lelaki.

Resepsi pernikahan
Lelaki juga mencari Anda di sebuah resepsi pernikahan. Tahukah apa yang mereka tunggu-tunggu? Prosesi saat pasangan pengantin melempar bunga. Saat itu perempuan lajang juga berkumpul dan mata mereka juga mulai mencari-cari, siapa tahu Anda adalah salah satu yang tepat bagi mereka. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk berdandan maksimal saat ke pesta pernikahan.

Tempat berkumpul di malam hari
Anda bisa mencoba untuk berkelana di tempat lain selain kota di mana Anda tinggal. Sesekali cuti dan niatkan untuk hang out di tempat-tempat pria berkumpul, tempat ngopi yang paling hype, misalnya dan jangan ragu-ragu untuk berkenalan jika ada seorang pria menarik datang sendirian. Atau jalan lain, Anda berhak untuk mencari perhatian dengan membuat diri Anda semenarik mungkin dan undanglah dia dengan tatapan sehingga ia mendekati Anda.
 
Program pemulihan
Pertemuan ini tidak hanya dihadiri oleh pecandu narkoba atau alkohol misalnya. Tetapi banyak juga yang datang karena mempunyai kepedulian terhadap sesuatu yang dianggap penting. Jika Anda datang dan berjumpa dengan seseorang yang mempunyai kepedulian yang sama tentu saja Anda dan Si Dia akan cepat merasa klop.

Berolahraga
Pernahkan Anda membayangkan menunggu seseorang untuk diajak balapan berlari di tempat umum seperti misalnya lapangan. Tentu saja siapkan penampilan terbaik Anda dan energi yang luar biasa. Tak hanya pelari yang akan mengajak Anda, bisa jadi seseorang pemain bola atau lelaki yang tergila-gila pada olahraga akan mengajak berdekatan sekaligus berolahraga.

Alaska
Ide ini sedikit nakal. Tetapi Alaska tetap menjadi impian perempuan lajang untuk mendapatkan lelaki lajang yang kaya sekaligus gemar bersenang-senang. Anda bisa memperlihatkan diri di tempat umum dengan seolah memberikan tanda bahwa Anda lajang dan siap untuk didekati. Temukan Alaska ala Indonesia di kota terdekat Anda.

(mediaindonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar