Selasa, 21 Desember 2010

Temukan soulmate di dunia maya


Detail Berita
(Foto: gettyimages)
BERINTERAKSI dengan orang banyak secara online adalah satu dari banyak cara bersosialisasi. Kalau situs jejaring sosial ditengarai menjadi sebab perceraian, ini pula yang bisa menjadi jalan Anda menemukan soulmate.

Selain situs pertemanan, kini juga telah banyak situs perjodohan yang dapat membantu Anda sesuai kriteria idaman. Situs semacam ini mengurangi Anda dari rasa intimidasi ketimbang langsung berhadapan secara nyata.

Untuk sukses menggaet kekasih idaman lewat online, eHow menjabarkan beberapa trik menjadikannya menyenangkan.

Profil menarik

Cantumkan informasi yang cukup agar seseorang di seberang sana bisa mengetahui siapa Anda. Tapi, hindari mencantumkan kisah hidup Anda seluruhnya. Ada beberapa hal yang sebaiknya dibicarakan nanti, dan tidak lewat dunia maya.

Mulai kontak dengan seseorang

Setelah menemukan seseorang yang cukup potensial, biarkan dia tahu Anda tertarik padanya. Kirimkan pesan singkat menarik agar dia memerhatikan Anda. Atau, kirimkan e-mail dengan percakapan ringan.

Sebaiknya, pilih topik percakapan sederhana yang membuat Anda tertarik dengannya, sekaligus menunjukkan bahwa Anda tidak terburu-buru melihat profilnya.

Waspadai jebakan

Satu hal harus diingat, penampilan seseorang saat bertemu langsung biasanya tidak selalu semenarik fotonya. Sebagian orang memutuskan untuk meng-edit foto asli mereka agar terlihat lebih menarik.

Hadapi kemungkinan tersebut dengan pikiran terbuka. Dan, perhatikan setiap kata yang meluncur dari mulut Anda sebelum merasa nyaman dengan orang tersebut.

Pertemuan pertama kali

Pertemuan dengan seseorang untuk pertama kalinya memang membuat tidak nyaman. Sangat penting untuk bertemu dengannya di lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah, demi alasan kenyamanan dan keamanan.

Kenakan pakaian yang sopan dan nyaman. Pastikan untuk bersikap santai dan jangan berharap terlalu banyak terlebih dahulu.

(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar