Selasa, 21 Desember 2010

Mengapa pria sulit kataka "I Love U"

"I love you," kalimat yang diungkapkannya saat ia menembak Anda pertama kali. Tapi berikutnya, ia jarang mengatakan kalimat itu lagi. Apakah itu berarti ia tak lagi mencintai Anda?

Belum tentu juga. Pria memang tak mudah mengungkapkan perasaan cintanya dalam bentuk kata-kata. Kalau adapun, ia termasuk tipe yang langka. Kalimat itu seringkali membuatnya tersipu. Ia pun merasa terlihat lemah saat mengungkapkan itu.

Selain kata cinta, pria terkenal sukar mengungkapkan kalimat berikut ini:

1. 'Baiklah, kamu benar,"
Kebanyakan pria akan menghindar untuk mengatakan kalimat itu. Mereka lebih suka diam, langsung minta maaf, masih marah, memberikan janji-janji manis, atau memeluk Anda. Sedangkan mengatakan bahwa Anda benar merupakan hal yang sangat langka.

2. "Aku ingin sendirian"

Tak perlu kaget jika tiba-tiba ia memilih sibuk dengan teman atau mengatakan tak enak badan. Artinya ia sedang butuh sendirian. Jengkel rasanya, kenapa sih dia tidak bilang saja kalau sedang ingin sendirian? Ladies, mereka juga bukan orang yang tega mengatakan hal tersebut pada orang yang dicintainya.

Jika mereka sedang ingin sendiri, mereka akan mencari cara paling halus untuk menyendiri tanpa melukai perasaan Anda.

3. "Eum, baju itu nggak cocok sama kamu deh"
Tak semudah itu ia jujur akan penampilan Anda. Terutama jika Anda sudah membangga-banggakan sebuah baju dan berkoar-koar memilih baju itu sangat lama. Sekalipun menurutnya baju itu tak cocok, ia akan tetap tersenyum dan bilang, "bagus kok!"

4. "Kayaknya kita nggak cocok"
Kalimat ini tak akan muncul dari mulutnya, kecuali memang dia benar-benar ingin mengakhiri hubungan. Sekalipun ingin putus, ia cenderung mencari kalimat lain untuk mengatakannya.

5. "Aku nggak suka sama teman kamu"

Ok, jika ada pria yang tega mengatakannya pada Anda, maka ia adalah tipe yang sangat sadis. Pria pada umumnya enggan mengatakan bahwa ia tak suka pada teman Anda, kecuali ia adalah tipe yang posesif dan pencemburu berat.

(metrotv dan kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar