Rabu, 22 Desember 2010

alasan lelaki enggan mendekat

BINGUNG dengan kenyataan bahwa lawan jenis seolah enggan mendekati Anda? Sejumlah poin berikut ini barangkali dapat menjelaskan, mengapa sang lelaki idaman belum juga melancarkan jurus pendekatannya terhadap Anda.

1. Dikelilingi banyak teman
Ketika seorang perempuan berada dalam kelompoknya, lelaki khawatir dirinya akan dievaluasi dan diselidiki oleh teman-teman Anda sehingga memilih menjauh. Bagi mereka, mendekati seorang perempuan saja sudah cukup sulit. Apalagi jika harus berhadapan dengan segerombolan.

2. Terlalu menarik
Perempuan yang terlalu menarik, cantik, dan percaya diri bisa membuat lelaki merasa terintimidasi. Kadang, mereka berpikir tidak memiliki kesempatan untuk mendekati Anda.

3. Terkesan ceroboh
Meski pun tidak semua lelaki menuntut pasangannya tampil stylish dan mengikuti tren fesyen terkini, bukan berarti Anda harus sama sekali mengabaikan cara berbusana. Bagaimana pun, penampilan Anda merupakan hal pertama yang akan membuat orang melirik. Jika belum apa-apa Anda sudah tampil lusuh dan acak-acakan, bagaimana mungkin berharap Anda lelaki yang datang menghampiri?

4. Tidak ramah
Sikap murah senyum dan kontak mata merupakan dua hal yang mengundang lelaki untuk mendekati perempuan. Sementara itu, sikap angkuh, sombong, dan muka cemberut penuh kemarahan bisa membuat siapa pun--bukan hanya lelaki--berjauh menyingkir. Cobalah untuk memberikan getaran positif, dan perhatikan berapa banyak orang mendekati Anda.

5. Ada lelaki lain
Meski pun lelaki lain itu hanya teman biasa atau bahkan saudara Anda, di mata lelaki yang tidak mengetahuinya hal itu terlihat seperti sebuah peringatan: Anda sudah ada yang punya. Jadi, ketika Anda tiba atau berjumpa di suatu tempat dengan lelaki, hilang sudah kesempatan untuk didekati oleh calon pacar potensial.

6. Cincin di jari
Perempuan umumnya senang memakai perhiasan seperti kalung, gelang, dan cincin. Ironisnya, tidak sedikit lelaki yang kesulitan membedakan di jari dan tangan sebelah mana cincin pernikahan atau pertunangan melingkar. Sebuah cincin yang Anda kenakan, yang mirip dengan cincin pernikahan, sudah cukup untuk membuat seorang lelaki mundur teratur dan batal menghampiri.

7. Nona sibuk
Bagi lelaki, sepertinya lebih mudah mendekati perempuan yang terlihat bosan. Sebab, itu terkesan seolah mereka membutuhkan seseorang untuk diajak bercakap. Tapi, jika Anda duduk di sebuah kafe dan sibuk dengan laptop Anda, siapa pun akan berpikir dua kali untuk menghampiri dan mengajak berkenalan. Mereka berpikir Anda terlalu sibuk dan tidak ingin meladeni niat mereka untuk mendekati.

8. Terlalu pemalu
Jika Anda terlalu malu untuk tampil dan menonjol di tengah keramaian, bagaimana mungkin lelaki bisa menyadari kehadiran Anda? Jangankan untuk mendekati, mereka mungkin bahkan tidak tahu bahwa Anda ada di dekatnya.

(mediaindonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar