Kamis, 23 Desember 2010

5 tipe sahabat pria

Lebih dari 70% wanita memiliki banyak sahabat pria, dengan latar belakang yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan saran yang jujur akan suatu hal, atau sekadar untuk melakukan innocent flirting, yang pasti wanita membutuhkan kehadiran para sahabat-sahabat prianya itu. Berikut 5 tipe pria yang bisa Anda jadikan tempat bergantung sebagai sahabat.

1. Perayu
Tipe ini terbukti bisa membuat Anda merasa cantik, karena ia selalu tahu bagaimana caranya memuji kelebihan yang Anda miliki secara fisik.  Secara tidak langsung, memiliki sahabat pria dengan tipe perayu akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

2. Jujur to the max
Kalau wanita bersikap terlalu jujur terhadap wanita yang lain, maka persahabatan mereka akan berakhir dengan tidak menyenangkan. Namun beda dengan sahabat pria, mereka bisa mengatakan tentang hal apapun sejujurnya, tanpa kita merasa diserang. Ditambah lagi, mereka bisa membuat Anda mengetahui tentang berbagai macam hal dari sisi pria, dan yang terpenting adalah ia bisa  membaca sikap pria yang sedang dekat dengan Anda.

3. Techno dictionary
Setiap wanita pastinya membutuhkan pertolongan dalm urusan IT. Pria tipe ini seperti kamus teknologi berjalan yang akan membantu Anda dalam beradaptasi dengan teknologi. Mungkin ia akan terlihat aneh dalam lingkungan pergaulan, namun secara teknis ia sangat kompeten untuk diandalkan dalam membantu Anda mengenal dunia lewat teknologi.

4. Cuek
Persahabatan bagi para pria bisa jadi hal yang sangat menyenangkan. Jika tidak ada embel-embel lain di belakang persahabatan tersebut, maka ia bisa menjadi sosok yang sempurna untuk menjadi sahabat Anda. Jadi jangan lupa untuk menyimpan nomor telponnya di urutan atas, agar Anda bisa segera menghubunginya jika tiba-tiba patah hati melanda.

5. Si petualang
Tipe pria yang satu ini senang untuk membuat memori, bahkan jika Anda hanya melewatkan satu momen bersamanya. Dijamin tidak akan pernah bosan berteman dengan tipe pria yang satu ini. Karena mereka akan membawa Anda keluar dari zona nyaman dan menunjukkan kepada Anda bahwa ada banyak hal liar di luar sana yang bisa dieksploitasi. Namun, yang harus diingat adalah, jangan mengikatnya hanya boleh menjadi milik Anda saja, karena tipe pria seperti ini membutuhkan banyak waktu untuk sendiri.

So, yang manakah tipe sahabat pria Anda?


(mediaindonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar