Sabtu, 22 Januari 2011

karakter pria berdasarkan hewan peliharaan

Sebuah klasifikasi mengenai karakter seorang pria diterbitkan oleh majalah Psiche asal Italia. Menurut majalah tersebut, jenis-jenis pria bisa terbagi berdasarkan jenis hewan yang mereka pelihara. Majalah tersebut juga mengatakan bahwa para perempuan bisa memperkirakan karakter pria yang ia taksir berdasarkan kategori itu. Berikut adalah karakter-karakter pria yang disebutkan majalah tersebut:

Ikan
Menurut majalah tersebut, para psikolog memperkirakan bahwa pria yang memelihara ikan adalah tipe yang sangat menyukai keteraturan, pemilih, dan senang hidup yang tenang serta memungkinkannya melangsungkan kehidupan meditatif.

Binatang pengerat
Pria yang memelihara hamster, tikus, atau guinea pig merupakan tipe orang yang kaya akan imajinasi, sangat teratur dengan keuangan, serta kurang rapi.

Anjing
Selalu didengungkan bahwa pria yang senang memelihara anjing adalah tipe pria yang sensitif. Tipe ini menghargai arti persahabatan dan dukungan. Tipe ini juga orang yang sentimental, baik, dan suka anak-anak. Meski demikian, mesti dilihat pula jenis anjing yang dipelihara. Jika tipe anjing garang, si pemilik cenderung memiliki sifat yang suka sewenang-wenang, agresif, keras kepala, dan tak suka diganggu.

Kucing
Pria pemelihara kucing adalah tipe pria yang kurang tangguh dalam ketetapan hati, pemalas, kurang bertanggung jawab, dan sulit mengambil langkah.

Binatang eksotis
Pria yang memelihara binatang eksotis adalah tipe yang senang melakukan hal baru dalam hal seksualitas dan selalu berusaha membuat hidup di sekitarnya seru.

Serangga
Menurut majalah Psiche, pria yang merawat serangga, seperti laba-laba dan tarantula, adalah tipe pria yang sering merasa sendirian, mudah terkena depresi, neurosis, sering menjadi pesimis, dan sering mengeluh kepada pacarnya.

Bagaimana menurut Anda? Sesuai dengan karakter pria yang Anda kenal?

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar