Sabtu, 22 Januari 2011

agar hubungan ke jenjang berikutnya



Banyak wanita menginginkan untuk kekasihnya segera menikahinya. Terkadang wanita sering bingung dan bertanya-tanya mengapa si dia belum mengungkapkan untuk menikahi Anda.

Ikut langkah-langkah berikut yang dikutip dari article alley, agar kekasih segera menikahi Anda:

1. Jangan menekannya
Jangan menekan kekasih untuk segera menikahi Anda. Jika Anda selalu mencecarnya untuk segera menikahi Anda, si dia malah risih dan bisa saja meninggalkan Anda. Biarkan dia menyadari bahwa ia akan menikahi Anda karena ia mencintai Anda, bukan karena tekanan dari Anda.

2. Mengirim sinyal ringan
Mulailah dengan membicarakan tentang temen-teman Anda yang sudah dan akan menikah. Obrolkan secara santai dengan si dia tentang pengalaman teman-teman Anda yang begitu beruntung mendapatkan seseorang untuk menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang mereka cintai. Obrolan yang santai membuat ia akan berpikir dan mencoba merealisasikan sebuah pernikahan dengan Anda.

3. Bicara tentang masa depan
Bicarakan tentang masa depan dengan dia, seperti jenis rumah yang sesuai dengan kepribadian Anda dan dia, jenis dekorasi rumah atau berbicara tentang investasi uang. Ini akan membuat ia berpikir tentang jangka panjang dan semakin giat dalam mencari uang.

4. Pergi berlibur
Jika sinyal-sinyal yang telah diungkapkan tidak dipedulikan olehnya, lebih baik Anda pergi berlibur sendirian. Jangan terlalu sering menghubungi si dia. Biarkan ia merasa khawatir terhadap Anda, serta biarkan ia merasa kesepian tanpa Anda.

5. Melakukan hal-hal menyenangkan tanpa dia
Lakukan hal yang dia suka, tapi Anda melakukannya tidak bersama si dia. Dia akan melihat Anda sebagai orang yang menyenangkan dan ia akan berpikir betapa selama ini si dia dan Anda telah cocok satu sama lain.

6. Berikan dia ultimatum
Namun jangan terburu-buru dalam melakukan ultimatum. Berikan ultimatum jika Anda dan dia telah berhubungan cukup lama dan yakinkan bahwa ia yang terbaik untuk Anda dan sebaliknya. Anda bisa memberikan ultimatum dengan mengatakan padanya bahwa betapa Anda mencintainya, namun Anda perlu memikirkan masa depan dan Anda tidak ingin membuang-buang waktu, energi dan cinta jika tidak ada kejelasan dalam hubungan yang dijalani.

(kik/kik)
http://www.wolipop.com/read/2010/10/05/160301/1456169/852/6-langkah-agar-dinikahi-kekasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar