Minggu, 12 Desember 2010

Ini dia 20 negara yang wanitanya senang Flirting

Sebuah situs bernama Badoo.com menggelar sebuah survei untuk mengetahui perempuan dari negara mana yang paling sering flirting kepada pria, beserta perbandingan sikapnya. Ternyata, satu negara di Eropa menempati posisi tertinggi.

Survei yang diberi nama World Flirtation League tersebut mendapati bahwa Spanyol adalah negara yang memiliki perempuan paling sering menggoda pria lewat internet.

Selama tiga bulan survei, perempuan Spanyol secara rata-rata bisa memulai kontak dengan setidaknya empat pria. Sementara para perempuan Inggris bisa mengajak kencan atau berbicara untuk menggoda pria sebanyak 2,3 orang karena itu Inggris menempati posisi ke-14. Sementara perempuan Amerika Serikat menempati posisi ke-19 karena mendekati setidaknya secara rata-rata, 1,9 pria.

Posisi kedua ditempati oleh Polandia, diikuti dengan Dominika (ke-3), Italia (ke-4), dan Argentina (ke-5). Sisanya:
    * Brasil – 6
    * Cile – 7
    * Portugal – 8
    * Kanada – 9
    * Venezuela – 10
    * Belanda – 11
    * Jerman – 12
    * Kolombia – 13
    * Ceko – 15
    * Meksiko – 16
    * Perancis– 17
    * Belgia – 18
    * Ekuador – 20

Belum ada keterangan mengenai cara mereka melakukan survei ini. Namun, jika benar seperti ini, apakah ini artinya perempuan sekarang ini lebih berani "bergerak" untuk melakukan pendekatan kepada pria lewat internet ketimbang saat bertemu langsung?

(kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar