Minggu, 12 Desember 2010

Seni dalam melakukan flirting

Dengan dandanan yang cantik, gaun dan sepatu yang seksi, Anda merasa sudah menjelma menjadi bintang pesta. Namun sampai pertengahan acara tak ada satu pun "kumbang" yang mendekat. Wah, jangan-jangan Anda salah bersikap. Ada beberapa bahasa tubuh yang merupakan isyarat untuk mendekat dan berkenalan. Baca yang berikut dan jangan sampai salah lagi ya.

Lakukan kontak mata
Pandangan sekilas atau menatapnya sebentar sambil tersenyum kemudian mengalihkan perhatian pada hal lain adalah bahasa tubuh yang paling efektif untuk memberitahu si dia bahwa dirinya sedang diperhatikan. Biarkan ia membuat langkah selanjutnya.

Sentuh busana Anda
Menyentuh kalung atau baju yang sedang dipakai juga bisa jadi cara flirting yang feminin tanpa harus menjadi vulgar.
Wajar
Bersikaplah dengan wajar, tidak berlebihan dan jangan dibuat-buat. Hindari ketawa cekikikan atau tertawa keras hanya untuk membuat si dia menoleh ke meja Anda. Hindari pula bicara mendesah untuk menunjukkan keseksian.
Berdiri
Saat pesta, berdirilah di atas kedua kaki , usahakan jangan terlihat lebih rendah dari orang lain. Hal ini akan membuat Anda terlihat percaya diri. Lagi pula biasanya orang lebih memusatkan perhatian pada seseorang yang terlihat tinggi.

Jangan menyilangkan kaki
Menyilangkan kaki sambil memangku tangan merupakan bahasa tubuh yang memiliki arti, "pergilah, jangan ganggu". Gunakan bahasa tubuh yang terbuka untuk mengungkapkan Anda siap berinteraksi dengan orang lain.

(kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar