Sabtu, 18 Desember 2010

sekilas tentang senja

Aku bukanlah seorang yang sukses dalam meraih cinta.

Seringnya aku malah dapat jatuh pada kumbara yang sama ya....pada kesimpulan yang sama....apalagi kalau bukan suatu cerita patah hati, yang lebih parahnya lagi sering kali di akhir asa ku ketika patah hati, orang yang ku suka tak pernah benar-benar tau perasaan ku.

Semua pengorbanan seakan berlalu begitu saja, bahkan hal ini lebih baik dari pada mereka dari awal menolak dan mengindar sok-sok berlaga layaknya selebritis yang disukai oleh penggemarnya. Alah...rasanya ingin muntah jika aku memikirkan semua hal ini. Ya....karena jika ku perhatikan lagi, aku belum pernah menyukai orang yang memiliki paras yang luar biasa, coba ku tengoh lagi...ya...mereka yang sempat hadir di hati ku memang tergolong orang yang lumayan tampan, dingin, pendiam dan memiliki keunikan di luar manusia biasanya. Dan aku menikmatinya....indah

Atau mungkin saja, aku selalu mengalami hal sial ini karena aku adalah wanita yang tak suka dipilih dalam hal percintaan, aku memang wanita namun aku selalu memilih cinta, menunjuk laki-laki yang pantas untuk ku cinta, sedikit memburu, menikmati masa-masa sulit dan bahagia hanya karena mereka tersenyum kearahku, dan karena aku memang orang baru dalam tipikal wanita jenis ini ..Otomatis sering sekali aku malah menadapti diriku patah hati karena lelah, ditolak, atau bosan dengan berlari semacam ini.

Sr, 20122010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar