Senin, 20 Desember 2010

Karakteristik finansial beradasarkan zodiak

Pakar astrologi percaya, pandangan seseorang tentang keuangan dapat dilihat berdasarkan zodiaknya. Apakah Anda termasuk orang yang selalu mencemaskan soal uang dan risiko kebangkrutan yang bersembunyi di setiap tikungan? Mari kita intip bagaimana zodiak berkata tentang perilaku keuangan Anda.

Aquarius
Orang yang berzodiak Aquarius paling khawatir soal uang dan keamanan finansial. Mereka takut tidak memiliki cukup uang untuk bertahan di tahun berikutnya, bahkan hingga empat dekade mendatang.

Pisces
Pisces juga memiliki garis keberuntungan dan keyakinan sekelas penjudi, bahwa segala hal akan membaik seiring waktu.

Aries
Aries tidak terlalu mencemaskan soal keuangan. Mereka cenderung jarang menabung karena percaya uang akan selalu ada bila saja mereka membutuhkannya.

Taurus
Taurus juga sangat peduli dengan keamanan finansial. Mereka memilih menumpuk kekayaan di sana-sini, untuk memastikan tidak berakhir tanpa sepeser pun uang. Mereka juga bisa terkesan pelit, karena menyimpan kekhawatiran jatuh miskin.

Gemini
Gemini cenderung pesimistis sekaligus optimistis tentang uang secara silih berganti. Tapi, mereka intuitif tentang uang dan umumnya mampu mengenali ke arah mana angin keuangan bertiup.

Cancer
Seorang Cancer umumnya merasa tidak aman soal finansial, sehingga cenderung untuk menimbun. Sangat penting bagi mereka untuk tidak pernah jatuh miskin.

Leo
Tidak seperti Aries atau pun Sagitarius, seorang Leo tidak memiliki kepercayaan yang luar biasa soal keberuntungan. Namun, Leo yakin mereka layak mendapatkan kekayaan. Bagaimana pun, uang adalah hak asasi mereka, atau setidaknya begitu pikiran mereka.

Virgo
Seorang Virgo cenderung khawatir tentang segala hal. Jadi, uang hanyalah salah satu area dari ketidakpastian hidup. Meski pun mereka memiliki reputasi sebagai individu yang rapi, mereka bisa kacau dalam mengelola uang.

Libra
Libra mencintai uang dan semua hal yang bisa didapat dengannya. Tapi, antusiasme mereka cenderung melebihi akal sehat, sehingga aliran uang yang meluncur dari kantong mereka berada di tingkat yang mengkhawatirkan. Mereka menganggap kehidupan yang baik akan selalu ada di depan mata. Sebagai akibatnya, mereka akhirnya dapat tergelincir ke dalam kesulitan keuangan berkali-kali.

Scorpio
Sama seperti Cancer, seorang Scorpio juga takut jatuh miskin sehingga cenderung berhemat dan menabung.

Sagitarius
Sama seperti Aries, Sagitarius juga tidak terlalu ambil pusing soal uang. Mereka percaya selalu ada celah dan waktu hingga mereka mendapatkan lebih banyak uang.

Capricorn
Seorang Capricorn mulai memetakan rencana pensiun segera setelah ia meninggalkan bangku perguruan tinggi. Sama seperti Aquarius, mereka takut tidak memiliki tabungan cukup untuk tahun-tahun ke depan.

(media Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar