Senin, 20 Desember 2010

kebiasaan wanita setelah putus cinta

Anda merasa dunia seakan sedunia runtuh setelah si dia memutuskan untuk tidak meneruskan hubungannya dengan Anda. Kebingungan, tidak bisa menerima keadaan hingga akhirnya berubah menjadi amarah merupakan hal-hal yang paling sering terjadi. Apa yang Anda atau teman wanita Anda lakukan ketika hal-hal semacam ini menimpa?

Majalah Glamour sempat melakukan survei dan menemukan beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh para wanita di Amerika untuk menyikapi mantan pasangannya. Berikut adalah di antaranya;

1. Observasi via online
Saat ini, online adalah semacam buku diary seseorang dan kegiatan terbaru masing-masing orang. Anda bisa mengetahui aktivitas seseorang lewat akun jejaring sosial. Sebanyak 88 persen wanita mencari aktivitas mantannya lewat internet. Sebanyak 19 persen di antaranya bahkan mengakui aktivitas tersebut menjadi semacam tindakan obsesif.

2. Mengingat waktu-waktu intim
Sekitar 44 persen wanita yang pernah diputuskan oleh pacarnya mengakui bahwa ia pernah mengingat kegiatan-kegiatan intim bersama si mantan.

3. Menjadi teman
Sebanyak 64 persen wanita Amerika yang mengikuti survei mengatakan bahwa dirinya berteman dengan mantannya. Sebanyak 46 persen di antaranya berteman lewat Facebook.

4. Sering salah sebut
Sebanyak 15 persen wanita seringkali salah menyebut pacar atau pasangan barunya dengan nama si mantan, sebanyak 2 persen di antaranya bahkan menyebutnya saat melakukan hubungan intim di ranjang.

5. Hati-hati salah pencet

Sebanyak 35 persen yang disurvei Glamour mengatakan, mereka masih menyimpan nomor telepon mantan kekasihnya di ponsel mereka. Hati-hati salah pencet, ya.

6. Masih ada rasa
Sementara 32 persen wanita sisanya, mengakui bahwa mereka masih memiliki perasaan yang kuat terhadap pria yang pernah mengisi hari-harinya.
Bagaimana dengan Anda? Apa yang Anda lakukan setelah putus cinta?
(kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar