Rabu, 08 Desember 2010

Waktunya telah tiba

Keretanya sudah menjemput
Aku sudah siap langkahkan kaki tanpa perlu banyak mempertimbangkan hal yang hanya membuatku terluka
Adakah ini yang terbaik ?

Ah....baik ataupun tidak hanyalah dua sisi dalam hidup yang dilihat dari sudut yang berlawanan, namun memiliki makna yang sama yakni tentang proses dan pengalaman.

Senyum" sapanya dengan riang
Ehmmm.....goresan bibir yang melengkung juga, hanya menjadi bagian dari hidup yang mengandung arti bahagia dari harfia. Aku sudah bosan melihat banyaknya gejolak yang secara harfiah terlihat baik, namun sebenarnya tersimpan lupa parah yang bahkan dapat dikatakan hampir membusuk dan mati rasa.

Buat apa?
Mengambarkan biru dan kedamaian bila itu hanya ada dalam fatamorgana kehidupan
Bukankah hidup dimulai dari nyata dan diakhiri dengan sesuatu yang nyata juga
Adanya proses itu yang mungkin dapat ku petik

Jika kau bingung membaca tulisan ku kini, berarti kini kau sedang menyelami pikiran dan hati ku yang tak kalah bingung sama...seperti tulisan yang sedang ku goreskan ini

Entahlah.....
Mungkin aku bisa menyimpulkan perasaan ku kini
Aku ingin berteriak
"Cukup...............Izinkan aku beristirahat walau hanya sejelak"

Sr, 8122010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar