Jumat, 18 November 2011

Membongkar Gurita Cikeas

Membongkar Gurita Cikeas


Judul Buku                  : Membogkar Gurita Cikeas
Penulis                         : George Junus Aditjondro
Penerbit                       : Galangperss
Tahun                          : 2010
Tebal                           : 183 halaman


Kehadiran buku membongkar Gurita Cikeas di tengah kasus bang century membuat sejumlah pihak kebakaran jenggot. Pasalnya, sang penulis George Junus Aditjondro secara gamblang menjelaskan keterkaitan antara kasus bang century dengan para politikus dan para pengusaha. Selain membahas rahasia di balik skandal bank century, buku ini juga membahas rahasia di balik kemenangan fantastis oartai democrat, yang berhubungan erat dengan penggalangan dana dari anggota partai dan para pengusaha. 

Dilengkapi dengan  data dan lampiran dari beberapa media massa, pemaparan gorege mengenai seluk-beluk kemenangan SBY dalam naungan partai demokrat dapat dikatakan cukup tajam.

Bahasa yang digunakan merupakan bahasa lugas yang mudah dipahami oleh semua kalangan. Bagi anda yang menyukai dunia politik, buku ini cukup baik menjadi bacaan karena di dalamnya dijelaskan rahasia-rahasia yang menggambarkan kekuatan pemerintahan kini. Namun tidak adanya klarifikasi dari pihak-pihak terkait menjadikan buku ini gurita cikeas layaknya buku dosa. 

Bagi anda yang penasaran mengenai keberanaran atas data dan untaian pernyataan Gorge dalam buku membongkar gurita cikeas anda dapat membaca beberapa buku sanggahan buku membongkar gurita cikeas. Salah satu buku sanggahan tersebut, merupakan buku yang diekluarkan oleh Cikeas.



Sr, 17112011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar