Selasa, 16 Mei 2017

siaga

Sebagai suami yang baik, saat istri sedang hamil harusnya Anda semakin meningkatkan rasa perhatian dan empati kepada sang istri. 

Masa-masa kehamilan bukanlah masa yang mudah untuk dilalui, istri Anda menghabiskan 9 bulan penuh untuk menjaga kandungannya hingga sang buah hati lahir.

Jangan buat istri Anda kesal atau stres selama kehamilan, karena hal itu akan berdampak buruk bagi bayi yang dikandungnya. 

Nah, untuk meminimalisir hal tersebut berikut saya akan mengulas tentang hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan suami saat istri sedang hamil. 

Namun sebaiknya Anda juga membaca beberapa artikel tentang kehamilan di bawah ini:

Ketika hamil, kondisi emosional istri sedang tidak stabil yang menyebabkan istri Anda sangat sensitif dan mudah sekali marah. 

Pantang untuk Anda bersikap acuh atau cuek dengan istri. Sebaliknya, Anda harus lebih perhatian dan memanjakan istri Anda agar kondisi kesehatannya tetap terjaga begitu juga kandungannya.

Suami sebaiknya tidak membuat masalah dalam komunikasi. Jangan membuat emosi istri terganggu, misalnya marah atau bertengkar. 

Buatlah istri selalu dalam emosi positif. Saat hamil, istri Anda akan mengalami perubahan perilaku seperti lebih sensitif atau menjadi mudah cemburu, jadi suami harus memaklumi hal ini.


Cobalah berempati dengan istri Anda, seperti membantu pekerjaan rumah tangga dan lain sebagainya. Jangan bersikap seakan membebankan semua pekerjaan rumah kepada sang istri yang sedang hamil. 

Seperti yang kita tahu bahwa wanita hamil bukan hanya membutuhkan nutrisi yang cukup tetapi juga istirahat, jadi mulailah untuk berempati dengan istri Anda.

Nah, itulah beberapa hal yang sebaiknya tidak suami lakukan pada istri yang sedang hamil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar