Jumat, 29 April 2011

Jujur


Jujur mungkin adalah suatu kata yang perwujudannya paling sulit untuk dilakukan. Tak hanya sebatas kata, perbuatan yang mencerminkan kejujuran hatipun tak kalah sulitnya.

Karena kesulitannya itu, maka tak banyak orang yang mau bersikap dan berucap secara jujur. Namun, aku benar-benar bersyukur pada tuhan, diantara banyaknya orang yang  tak jujur, masih ada orang yang berani tampil jujur apa adanya.  Apalagi jika dia adalah seorang pria.

Gengsi yang selama ini menyelimuti pria untuk tampil cool dan tegar, harus di nomer sekiankan jika ia memilih untuk bersikap jujur. Aku sebagai wanita biasa yang tak pandai membaca hati, tentu senang sekali jika diberi kesempatan lebih dekat dengan pria  yang mau jujur.

Seorang pria yang mampu menunjukan kesedihannya ketika ia bersedih, mengungkapkan ketidak sukaannya ketika ada yang tak sesuai,
bermanja ketika ia sedang membutuhkan suport dan seorang pria yang terlihat  tegar ketika kondisi mengharuskan ia tergar jauh lebih menarik dimataku ketimbang pria yang selalu terlihat tegar dan manis.

Anda juga pasti pernah mendengar ataupun membaca kalimat yang bilang bahwa "manusia bukanlah mahluk sempurna". Oleh karena itu, kenapa tidak, mulai saat ini kita jujur dengan perasaan kita.


Sr,29042011

1 komentar: