Kamis, 25 November 2010

kenali karakteristik wanita virgoOo



Karakterkeywords; berpikiran praktis, serba rapi, perfeksionis, bisa diandalkan, rendah hati, pintar, suka pilih-pilih, suka mengkritik

Virgo adalah orang yang selalu berhati-hati dan ingin memberikan yang terbaik pada setiap hal yang di kerjakan. Sayangnya Virgo cenderung merendahkan diri dan suka nggak pede pada kelebihannya. Virgo memang selalu pengen tahu, karena punya rasa ingin tahu dan daya pengamatan yang besar. Virgo nggak suka menonjol dan senang menutupi perasaannya yang sesungguhnya. Dua hal ini bikin Virgo cenderung penuh perhatian, tapi juga jadi sering mengkritik orang lain. Walau bukan orang yang cepat bereaksi dan bukan pengambil keputusan, tapi punya kemampuan berpikir mendalam. Virgo jujur pada dirinya sendiri dan orang lain, bisa dipercaya dan suka menolong. Karena itu banyak yang sering curhat karena dianggap pintar memberi jalan keluar segala problem. SIfat buruknya hanya satu, mudah berpikir negatif. Kalau dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan sportif, VIrgo akan maju. Sebaliknya, Virgo bisa 'tenggelam' bila berada di lingkungan yang nggak mendukung.

Persahabatan
Virgo teman yang pemilih. Nggak semua orang bisa berteman akrab dengannya. Standarnya dalam berteman memang tinggi. Virgo menginginkan seorang teman yang pandai agar bisa belajar darinya. Buat
Pisces, Capricorn, Taurus dan Cancer, Virgo adalah teman yang menyenangkan karena Virgo adalah pendengar yang baik dan nggak segan membantu ketika teman-temannya saat mereka membutuhkan pertolongan. Hebatnya, walau disakiti oleh teman-temannya, Virgo tidak mudah menaruh dendam. Yang berlalu biarlah berlalu.

Asmara
Virgo perlu seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman berada di dekat orang tersebut. Masalahnya, Virgo ini pencemas dan mudah panik. Bahkan untuk mengungkapkan rasa sayang pada si doi aja Virgo butuh waktu lama untuk mencetuskannya. Virgo perlu merasa yakin dulu bahwa orang yang dituju betul-betul ingin mendapat perhatian darinya. Virgo takut kecewa dan karena itu selalu bersikap ekstra hati-hati. Padahal sesungguhnya Virgo orang yang jujur dan bisa juga romantis. Virgo bisa punya hubungan asmara yang langgeng, asal bisa lebih santai dan nggak takut mengambil inisiatif.
Yang bikin Virgo nggak Happy:1. Keramaian dan suara-suara bising
2. Orang yang ambisius
3. Dijauhi teman-teman
4. Nggak punya kesempatan untuk bertemu teman-teman
5. Merasa dicurigai

Cowok Virgo
Cuma cewek
Scorpio yang tahan dikritik si cowok Virgo
Tips nge-gaet cowok Virgo
Kalo kamu sempet nge-date bareng cowok Virgo, go slowly aje girls! Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi orangnya nggak suka keramaian, dia lebih suka kalo keluar bareng kamu tuh yang romantis suasananya. Cowok Virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal-hal nerdy lainnya, hehehe... Cowok Virgo gak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak-corak. Doi sukanya yang simple and decent. Dalam percakapan dengan doi, jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong karena doi bukan tipe yang ‘hula-hula’. Doi tertarik untuk nge-date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya (gilleeee serius amat nih cowok Virgo).. Cowok Virgo termasuk yang suka kerja keras. Doi juga gak gampang terbawa arus ‘obok’ (sekali lagi, otak bokep) kalo enggak kamu yang maksa (dih jangan sampe deh yeee....). Tipe cowok Virgo adalah tipe yang setia. Gak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang sama kamu, dia akan keep it!

Cewek Virgo
Klop sama cowok :
-
Leo yang pintar ngambil hati
-
Pisces yang sifat-sifatnya bertolak belakang
-
Capricorn yang mau mengalah dan sabar
-
Virgo yg rendah hati tapi pintar
Tips nge-gaet cewek Virgo
Mending jangan telat nge-jemput si Virgo maniez ini pada date yang pertama. Berpakaian modis and trendy bisa bikin si maniez ini jadi makin terpikat sama kamu. Cewek Virgo demen cowok yang professional dan bergelar paling tidak S1. Cewek Virgo emang agak pemalu tapi ini gak berarti lampu merah buat kamu. Doi akan lebih berani kalau setelah diajak untuk keluar bareng beberapa kali. Doi juga orangnya rapih. Kalo kamu tipe yang berantakan, doi akan bersifat keibuan bantuin kamu karena dia juga suka cowok yang rapih. Kalo kamu mau dapetin dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih ngedapetin cewek Virgo. Kualitas dalam diri cowok tuh penting banget buat cewek Virgo. Doi tuh orangnya ambisius sekali dan tipe wanita berkarier di hari kelaknya.





(sumberhttp://roedi.blogspot.com/2005: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar