Minggu, 03 Januari 2016

Senyum

Kita semua pasti pernah merasa kepayahan dan ingin menyerah. Tapi,hidup punya tanggal kadaluwarsa-nya. Kalau menyerah sekarang. belum tentu kita bisa mencoba hal yang sama lagi esok harinya. saat berada di titik paling rendah dalam hidupmu, ingatkanlah dirimu sendiri untuk tak menyerah dulu.

 Semua orang bisa saja tersenyum ketika mereka bahagia. Tapi dibutuhkan jiwa yang kuat untuk dapat tersenyum di tengah-tengah penderitaan. Cobalah tersenyum ketika kamu menghadapi kesulitan yang membuatmu ingin menangis.Carilah ketenangan di dalam dirimu sendiri dengan menemukan hal-hal yang bisa kamu syukuri.

Bersyukurlah atas apa yang telah kamu miliki, ujian yang sedang kamu hadapi, dan kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi. Temukan hal-hal itu dan tersenyumlah.Tersenyumlah karena kamu tahu kalau senyum adalah lengkungan yang akan membuat semua hal lebih baik. Percayalah bahwa semua akan baik pada waktunya.

Semua hal di dunia ini itu bagai dua sisi koin. Gak ada yang benar-benar hitam atau putih. Semua bisa jadi benar atau salah. Semua bisa jadi baik atau buruk. Semua itu tergantung darimana kamu melihatnya.

Lihatlah sisi terbaik dari semua hal. Jangan takut untuk mengharap yang terbaik dari orang lain. Dalam situasi apapun, berpikiran positif jauh lebih baik daripada dihantui cemas, curiga, dendam, atau pikiran negatif yang lainnya.


Dihimpun dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar